Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Benny Dollo Tak Masalah Emmanuel Kenmogne Pindah ke Persebaya

Benny Dollo tidak mempermasalahkan kepergian Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne, yang pindah ke Persebaya

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Benny Dollo Tak Masalah Emmanuel Kenmogne Pindah ke Persebaya
goal
Emmanuel Kenmogne 

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, mengaku tidak mempermasalahkan kepergian penyerang asal Kamerun, Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne, yang pindah ke Persebaya Surabaya.

Benny Dollo mengatakan dirinya saat ini memang sedang mencari pengganti Kenmogne. “Kita lihat saja nanti. Saya tidak memikirkan masalah itu. Yang penting kami mendapatkan pemain baru yang mempunyai kualitas hampir sama seperti dia,” ujar Benny Dollo saat ditemui di Lapangan Pusdiklat Olahraga (POR) Sawangan, Depok, Selasa (3/12/2013) pagi.

Kepergian Kenmogne membuat lini depan Persija Jakarta kini tinggal menyisakan Rahmat Affandi. Persija telah memulai latihan jelang bergulirnya kompetisi ISL musim 2014. Latihan dilangsungkan di POR Sawangan Depok sejak Senin kemarin.

Kepindahan Pacho ke klub berjuluk Bajul Ijo disampaikan oleh Francis Younga, selaku agen pemain. Di situs Jakonline, Younga mengatakan, bahwa Pacho sudah membuat keputusan.

“Pacho sudah membuat keputusan untuk bergabung ke Persebaya. Keputusan itu diambil Pacho, seminggu kemarin. Ketika ada beberapa tawaran yang masuk kepadanya,” ujar Younga.

Berdasarkan informasi yang didapat Younga dari Pacho, alasan dia memilih klub asal kota Surabaya, Jawa Timur itu dikarenakan diajak oleh dua pemain asing dari Kamerun, Patrick Nzekou, dan Daniel Monchera.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas