Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Martin Skrtel Ingin Lupakan Gol Bunuh Dirinya

Martin Skrtel, bek Liverpool, ingin melupakan gol bunuh diri yang ia lakukan saat menghadap Hull City, akhir pekan lalu.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Martin Skrtel Ingin Lupakan Gol Bunuh Dirinya
zimbio
Martin Skrtel 

TRIBUNNEWS.COM - Martin Skrtel, bek Liverpool, ingin melupakan gol bunuh diri yang ia lakukan saat menghadap Hull City, akhir pekan lalu.

Skrtel ingin fokus menghadapi dua laga Liverpool mendatang, kontra Norwich City dan West Ham United.

Pemain asal Slovakia menjadi biang keladi kekalahan 1-3 Liverpool dari Hull City. Skrtel membelokkan tendangan Jake Livermore, ketika gol pertama pada pertandingan itu tercipta.

Lima menit menjelang berakhir pertandingan, Skrtel mencetak gol bunuh diri, ketika berusaha menggagalkan tendangan Tom Huddlestone.

Melalui laman pribadinya, Skrtel sangat menyayangkan kekalahan tersebut. Satu hal yang paling menyita pikiran Skrtel adalah gol bunuh dirinya.

“Pertandingan itu bukan pertandingan yang sangat beruntung, termasuk karena gol bunuh diri saya. Namun, inilah sepak bola, dan hal-hal seperti ini bisa terjadi. Sekarang kami harus fokus, karena kami akan menghadapi sejumlah pertandingan,” tulis Skrtel seperti dikutip Tribunnews.com dari laman Liverpool. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas