Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jangan Sepelekan Pemain 'Berumur'

Direktur Olahraga PSM Makassar Andi Darussalam Tabussalla, angkat suara soal banyaknya komentar miring soal rekrutan pemain anyar PSM.

zoom-in Jangan Sepelekan Pemain 'Berumur'
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Kepala Pelatih PSM Makassar yang baru, Jorg Peter Steinebrunner (kanan), menjenguk Direktur Olahraga PSM Makassar Andi Darusalam Tabussalla (kiri) di Private Care Cetre RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sulsel, Rabu (27/11/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Direktur Olahraga PSM Makassar Andi Darussalam Tabussalla (ADS), angkat suara soal banyaknya komentar miring soal rekrutan pemain anyar PSM.    

Nama-nama seperti Markus Horison, Budi Sudarsono, Kenji Adachihara, dan Muhammad Fakhruddin, disebut-sebut sudah tidak layak karena sudah berumur di atas 30 tahun.    

"Beri kesempatan dulu lah. Bagaimana caranya, belum bertanding sudah dikomentari negatif. Coba lihat Andi Oddang (36) dan Syamsul (Syamsul Bachri Caheruddin, 30) sudah di atas kepala tiga umurnya, tapi masih bisa bermain dengan bagus," tutur ADS, Kamis (5/12/2013).




Darussalam juga meminta suporter dan pengamat tidak pesimistis dengan rekrutan pemain. Apalagi, dengan waktu yang mepet seperti sekarang.

“Kami butuh dukungan dari semua pihak. Jangan komentar negatif terus,” pintanya. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas