Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gustavo Poyet Kecewa Sunderland Ditumbangkan Tottenham Hotspur

Kekalahan itu akibat kesalahan pemain belakangnya, John O'Shea yang membuat blunder dan memasukkan bola ke gawang sendiri.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gustavo Poyet Kecewa Sunderland Ditumbangkan Tottenham Hotspur
sportsmole.co.uk
Gustavo Poyet 

TRIBUNNEWS.COM - Gustavo Poyet, pelatih Sunderland mengaku sangat kecewa melihat permainan timnya saat dikalahkan Tottenham Hotspur 1-2, Minggu (8/12/2013) dini hari.

Kekalahan itu akibat kesalahan pemain belakangnya, John O'Shea yang membuat blunder dan memasukkan bola ke gawang sendiri pada menit ke 50.

"Kami kemasukan gol pada waktu yang salah. Saya tidak ingin mengucapkan hal buruk atas apa yang terjadi di babak kedua, tapi jelas itu bukan penampilan yang cukup baik," ujar Poyet, seperti dikutip BBC.

Tim berjuluk The Black Cats itu sebenarnya membuka laga dengan baik lewat gol Johnson pada menit ke 37. Akan tetapi, gelandang Tottenham Hotspur, Paulinho, kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hanya 6 menit setelah gol Johnson.

Kekalahan itu tak hanya membuat Poyet kecewa tetapi juga ketar-ketir lantaran tak juga berhasil mengangkat Sunderland dari posisi dasar klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Andre Villas-Boas, pelatih Tottenhan Hotspur merasa kemenangan itu sebagai tanda berlanjutnya tren kebangkitan pasukan berjuluk The LilyWhites itu. Spurs naik ke peringkat enam setelah pada Rabu lalu juga memetika poin penuh pada laga melawan Fulham yang berakhir 2-1.

"Kami menghadapi masa yang kurang menyenangkan akhir-akhir ini. Tapi kami berhasil bangkit dan kembali ke jalur persaingan. Ini penghargaan bagi para pemain yang sudah bekerja keras," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Senin (9/12/2013)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas