Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Taufiq Berharap Persib Juara Piala Gubernur

Persib sendiri tergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah Persela Lamongan selanjutnya Persebaya Surabaya dan PSM Makassar.

Editor: Ravianto
zoom-in Taufiq Berharap Persib Juara Piala Gubernur
persib.co.id
Muhammad Taufiq 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sukses menundukkan DC United 2-1 pada laga persahabatan internasional di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (6/12) lalu, menjadi bekal bagi skuat Persib Bandung untuk mengulangnya di Piala Gubernur Jatim 2013, pada 14-22 Desember mendatang.

Persib sendiri tergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah Persela Lamongan selanjutnya Persebaya Surabaya dan PSM Makassar. Venue pertandingan terpusat di Stadion Surajaya Lamongan.

“Kami ingin hasil positif di turnamen ini. Mudah-mudahan saja hasil kemarin terus belanjut. Saya sendiri dan tim tentunya sudah siap untuk turnamen itu. Mudah-mudahan saja Persib bisa menjuarai Piala Gumbernur Jatim tahun ini," harap Taufiq, Minggu (8/12).

Begitupun Tantan, dia pun bertekad membawa pulang gelar juara di turnamen tersebut. Menurut pemain asal Lembang ini, kesuksesan di turnamen pramusim akan meningkatkan kepercayaan diri pemain ketika kompetisi sesungguhnya bergulir.

"Kalau pelatih memberikan kepercayaa kepada saya untuk bermain di turnamen itu, aku tentu akan maksimal. Aku ingin Persib bisa menjuarai turnamen itu. Aku yakin, setelah turnamen ini, kekompakan tim akan semakin baik," ucap Tantan memungkasi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas