Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Syakir Sulaeman Disambut GM Ventforet Kofu

Setibanya di Tokyo, Syakir dan promotor Andibachtiar Yusuf memenuhi undangan makan siang di Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Jepang.

Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Syakir Sulaeman Disambut GM Ventforet Kofu
Berita Kota Super Ball-Eko Priyono
Syakir Sulaeman bersama Andibachtiar 

TRIBUNNEWS.COM - Syakir Sulaiman, Pemain Muda Terbaik di kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) tahun 2013 disambut General Manajer Ventforet Kofu, Saturo Sakuma ketika tiba di Bandara Narita, Tokyo-Jepang, Jumat (13/12/2013) pukul 09.26 waktu setempat.

Setibanya di Tokyo, Syakir dan promotor Andibachtiar Yusuf memenuhi undangan makan siang di Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Jepang bersama Principal Deputy Director Kemenlu Jepang, Hajime Kishimori.

"Setelah makan, langsung bertolak menuju Kofu di Prefektur Yamanashi dan ke kantor Ventforet Kofu untuk menghadiri sesi konferensi pers. Besok sekitar pukul 10.00 waktu setempat Syakir akan langsung latian di Mirasaki Chuo bareng tim utama Ventforet Kofu," ujar Andibachtiar kepada Berita Kota Super Ball, Jumat (13/12/2013) sore.

Syakir merupakan pemain yang mendapat kesempatan menjalani trial atau tes percobaan di Ventforet, 14 hingga 17 Desember 2013. Jika memukau tim pelatih, ia berkesempatan disodori kontrak dan berlaga di Jepang.

Selain Syakir, pemain timnas Indonesia pada Piala AFF 2012 Irfan Bachdim juga mendapat kesempatan yang sama di Ventforet. Irfan datang atas undangan langsung dari pihak klub.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas