Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kalah Telak, Mertesacker Bertengkar dengan Mesut Ozil

Bek Per Mertesacker dan Mesut Ozil terlibat dalam adu mulut hebat saat mereka menuju ruang ganti usai kekalahan tersebut.

Penulis: Ravianto
zoom-in Kalah Telak, Mertesacker Bertengkar dengan Mesut Ozil
Per Mertesacker marah sambil menunjuk ke muka Mesut Ozil 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Arsenal diberangus Manchester City 6-3 di Etihad. Ini kekalahan terbesar Arsenal, musim ini.

Kekalahan itu memicu emosi. Bek Per Mertesacker dan Mesut Ozil terlibat dalam adu mulut hebat saat mereka menuju ruang ganti usai kekalahan tersebut.

Begitu wasit Martin Atkinson meniup peluit tanda laga selesai, Mertesacker langsung berlari mendatangi Ozil dan menunjuk-nunjuk ke muka gelandang Jerman tersebut. Insiden ini terlihat jelas karena masih di area lapangan.

Keduanya, yang sebenarnya sahabat dekat, adu mulut sementara Ozil terus melangkah ke dalam terowongan menuju ruang ganti. Mertesacker marah besar atas permainan paling buruk rekannya di timnas Jerman itu sejak memperkuat Arsenal.

Ozil bereaksi atas adu mulut itu dengan melontarkan kata-kata tak pantas sembari mengibaskan tangannya saat Mertesacker terus mengoceh.

Mertesacker lantas meninggalkan Ozil, menuju tribun di mana para suporter Arsenal hadir di markas Manchester City. Dia lantas melepaskan jersey dan melemparkannya sebagai tanda hormat dan terima kasih atas kehadiran mereka.

Ozil sendiri terus berjalan ke terowongan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas