Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Syakir Sulaiman: Makanan Jepang Aneh Tapi KOk Enak Ya

Pemain muda terbaik kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, Syakir Sulaiman,telah tiba di Kofu Tokyo, di klub Ventrofert Kofu

Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Syakir Sulaiman: Makanan Jepang Aneh Tapi KOk Enak Ya
net
Syakir Sulaiman 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo, dari Tokyo, Jepang

TRIBUNNEWS.COM - Pemain muda terbaik kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, Syakir Sulaiman,telah tiba di Kofu Tokyo, di klub Ventrofert Kofu. Setelah berlatih sejenak dengan para pemain bola klub Ventrofert Kofu Sabtu pagi ini (14/12/2013), langsung ngobrol dengan Tribunnews.com di Tokyo melalui telepon.

"Wah mas makanan di Jepang aneh-aneh ya, bingung saya makannya. Tetapi kok enak juga ya, jadi ya saya makan sampai habislah," papar pesepakbola kelahiran Nanggroe Aceh Darussalam ini.

Syakir merasa para pemain sebakbola Jepang cukup baik tekniknya, "Wah mereka hebat-hebat mainnya ternyata. Cara kerjanya, bagi bola ke teman, kerjasama, semua baik dan cepat. Senang saya bisa berlatih di Jepang ini," tambah Syakir yang akan berada di Jepang sampai dengan 17 Januari mendatang.

Dalam latihannya akan bersama dengan Mirasaki Chuo, tim utama Ventforet Kofu tersebut, Syakir merasa teknik persepakbolaannya bisa bertambah baik di Jepang ini setelah melihat para pesepakbola Jepang bermain di lapangan yang baik, "Sewmuanya serba bagus, infrastruktur lapangan dan fasilitas lengkap senang sekali saya bermain di tempat ini," ungkapnya lagi.

Lalu bagaimana soal wanita, "Wuah, mas, baru datang sudah padat jadwalnya nih belum sempat ke luar untuk cuci mata nih, tapi sih kayaknya putih-putih cantik-cantik ya," jawabnya sambil tertawa.

Syakir yang diundang oleh J-League bersama Kementerian Luar Negeri Jepang tersebut tampaknya sangat betah di Jepang dan berusaha sebaik mungkin untuk berlatih sehingga ilmu persepakbolaannya dapat semakin baik, "Mohon doa masyarakat Indonesia ya agar saya semakin baik bermain sepakbola dengan latihan di Jepang ini."

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas