Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jaelani Akan Pantau Kinerja Gusti Randa

Ia mempertimbangkan janji Gusti yang akan memberikan dukungan finansial kepada pengurus cabang dan klub

Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jaelani Akan Pantau Kinerja Gusti Randa
Berita Kota Super Ball-Eko Priyono
Gusti Randa, Ketua Umum PSSI DKI Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM - Penggiat sepak bola Jakarta Muhamad Jaelani Saputra akan terus memantau langkah-langkah Gusti Randa dalam memperbaiki sepak bola Jakarta.

Jaelani yang menjadi satu calon Ketua Umum Asosiasi Provinsi DKI Jakarta memberikan waktu kepada Gusti yang lebih dikenal sebagai aktor dan pengacara untuk bekerja.

"Saya berikan kesempatan kepada Gusti Randa untuk berkiprah lebih dulu. Semoga dia bisa menjadikan sepak bola bola Jakarta lebih baik dari sebelumnya," ujar mantan pelatih Persitara Jakarta Utara itu.

Ia mempertimbangkan janji Gusti yang akan memberikan dukungan finansial kepada pengurus cabang dan klub untuk menggelar kompetisi usia muda yang benar dan teratur.

Gusti Randa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Asosiasi Provinsi periode 2013-2017, lewat Musyawarah Provinsi di Hotel Cempaka, Jakarta, Sabtu (14/12/2013) sore.

Jaelani, bersama penggiat sepak bola Jakarta Timur GH Sutedjo sebelumnya merupakan pesaing Gusti. Namun, keduanya mundur dengan alasan berbeda. Jaelani mengundurkan diri setelah mendengar penjelasan visi-misi yang dipaparkan Gusti.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas