Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Adidas Perkenalkan Supernova Glide

Sepatu lari ini kombinasi dari sistem Supernova dengan desain presisi dan teknologi pengembalian energi yang revolusioner dari BOOST.

Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Adidas Perkenalkan Supernova Glide
ist
Sepatu Adidas Women Supernova 

TRIBUNNEWS.COM - Desainer dunia, pengembang dan pemasar sepatu, pakaian serta aksesoris olahraga, Adidas meluncurkan produk terbarunya yaitu Supernova Glide BOOST.

Sepatu lari itu merupakan kombinasi dari sistem Supernova yang di desain dengan presisi dan teknologi pengembalian energi yang revolusioner dari BOOST.

BOOST dianggap bisa menghasilkan pengembalian energi yang lebih tinggi dari material busa lainnya di industri sepatu lari. Supernova Glide menonjolkan Torsion System Adidas, sebuah sol luar Continental dan kasa bagian atas yang dirancang khusus.

Kasa yang dibuat secara khusus memastikan gerakan agar terasa natural dan memberikan topangan saat dibutuhkan. Stabilitas penuh dari Torsion System memungkinkan tumit dan kaki depan dari pelari untuk bergerak secara natural sementara kaki bagian tengah tetap stabil dan fleksibel.

"Ini adalah langkah untuk menggabungkan teknologi lari yang sangat efektif dari BOOST dengan lini khas Supernova. Supernova Glide dianggap sebagai sepatunya para pelari. Dengan menambahkan teknologi adidas BOOST akan membantu sepatu yang sudah terkenal ini dan para pelari yang memakainya ke level lebih tinggi," ujar Andrew Barr, Senior Product Manager, Adidas Running, dalam rilisnya kepada Berita Kota Super Ball, Rabu (18/12/2013).

Supernova Glide BOOST 6 dapat dibeli di toko-toko Adidas terpilih mulai Januari 2014 dengan harga retail Rp 1,299,000.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas