Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kenji-Budi Andalan PSM Hadapi Persegres

PSM Makassar akan mengawali laga perdana di ajang turnamen pra musim Gubernur Jatim Cup, dengan menghadapi Persegres Gresik.

zoom-in Kenji-Budi Andalan PSM Hadapi Persegres
NET

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - PSM Makassar akan mengawali laga perdana di ajang turnamen pra musim Gubernur Jatim Cup, dengan menghadapi Persegres Gresik di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (18/12/2013) pukul 15.30 WIB.    

Menghadapi Persegres Gresik, Pelatih PSM Jorg Peter Steinebrunner akan menurunkan para pemain yang tampil pada babak pertama, saat PSM mengalahkan Sarawak FA 2-1 pekan lalu di Stadion Gajayana, Malang.

Para pemain tersebut mayoritas adalah pemain rekrutan baru PSM jelang kompetisi ISL 2014 seperti Markus Horison, Rahmat Latief, Ponaryo, hingga dua striker berpengalaman, Kenji Adachihara dan Budi Sudarsono.

Khusus Budi, mantan penyerang timnas diharapkan mampu mengulang kembali gol yang diciptakannya, saat PSM mengalahkan Sarawak 2-1, pekan lalu.

Ditunjang kinerja dari lini tengah yang dimotori Ponaryo Astaman dan Syamsul Chaeruddin, PSM diharapkan mampu menerapkan permainan ofensif dengan sangat baik.

Begitu pula dengan Kenji Adachihara. Striker asal Negeri Sakura, Jepang, juga diharapkan mampu mengoptimalkan peluang-peluang yang tercipta melalui kreasi serangannya di depan.    

"Yang jelas, saya akan menerapkan permainan menyerang saat menghadapi Persegres besok," tutur Jorg kepada Tribun, kemarin. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas