Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Kunci Kemenangan Indonesia atas Malaysia

Indonesia melaju ke final cabang sepak bola SEA Games 2013 seusai mengalahkan Malaysia 4-3 l

Editor: Ravianto
zoom-in Ini Kunci Kemenangan Indonesia atas Malaysia
ANTARA FOTO/PRASETYO UTOMO
Ekspresi kegembiraan pesepak bola Timnas Indonesia U-23 seusai mengalahkan Malaysia pada babak semifinal sepak bola SEA Games ke-27 di Zeyar Thiri Sport Stadium, Naypyidaw, Myanmar, Kamis (19/2/2013). Indonesia melaju ke final setelah menang dengan skor akhir 5-4 melalui babak adu penalti. ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo 

TRIBUNNEWS.COM, NAYPYITAW - Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, menyebut kondisi fisik sebagai salah satu kunci keberhasilan anak asuhnya menang atas Malaysia pada semifinal cabang sepak bola SEA Games XXVII Myanmar, Kamis (19/12/2013).

Indonesia melaju ke final cabang sepak bola SEA Games 2013 seusai mengalahkan Malaysia 4-3 lewat babak adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan. 

"Dua tahun lalu kami kalah di final karena masalah kebugaran dan tidak punya metode hidroterapi. Jadi, adanya hidroterapi tahun ini sangat membantu. Kami juga fokus pemulihan fisik, karena kami tahu Malaysia tim kuat," ungkap Rahmad saat jumpa pers seusai pertandingan, Kamis (19/12/2013) malam. 

Di partai puncak, Indonesia akan menghadapi pemenang laga semifinal lainnnya, Singapura kontra Thailand, yang hingga saat ini masih berlangsung. Partai final itu akan dilangsungkan di Stadion Zayyarthiri, Sabtu (21/12/2013).

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas