Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lagu Take That Untuk Marouane Chamakh

Lagu itu yang dipakai Daly untuk menyatakan rasa cintanya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Lagu Take That Untuk Marouane Chamakh
NET
Marouane Chamakh 

TRIBUNNEWS.COM - Fanatisme masyarakat Inggris terhadap klub sepak bola di tempat tinggalnya memang tingkat tinggi, sehingga apa pun dilakukan untuk menunjukkan kecintaannya terhadap klub kesayangannya tersebut.

Jon Daly, seorang fans berat klub Crystal Palace, sampai menggubah sebuah lagu khusus untuk striker klubnya, Marouane Chamakh.

Lagu itu diberi judul Chamakh For Good, mengikuti lagu dari boyband lawas Take That yang berjudul Back For Good. Soalnya lagu itu pula yang dipakai Daly untuk menyatakan rasa cintanya.

Lirik pada lagu yang diciptakan Gary Barlow itu diubah oleh Daly sehingga kata-katanya merupakan pemujaan bagi Crystal Palace dan Marouane Chamakh. Misalnya pada refrain-nya sangat jelas terdengar syair, "I just want Chamakh for good."

Lucunya, Daly bahkan sampai membuat video klipnya. Sebenarnya bukan membuat sih, tapi mendaur ulang video klip lama Take That untuk single Back For Good, sehingga seolah-olah Gary Barlow, Howard Donald, Jason Orange, Mark Owen, dan Robbie Williams yang menyanyikan "lagu pemujaan" terhadap Chamakh tersebut. Padahal para personel Take That itu berasal dari Manchester.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Kamis (19/12/2013)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas