Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Russel Brand Ingin Hadiah Natal Kesembuhan Andy Carroll

Harapan Brand adalah Andy Caroll kembali menyelamatkan pasukan Sam Allardyce ini dari relegasi ke Divisi Championship.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Russel Brand Ingin Hadiah Natal Kesembuhan Andy Carroll
dailymail.com
Andy Carroll berlatih dalam masa pemulihan. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai seorang pencinta berat klub sepak bola West Ham United, komedian Russel Brand hanya punya satu permohonan Natal tahun ini, yakni kesembuhan Andy Caroll dari cederanya sehingga idolanya itu bisa bermain lagi.

Harapan mantan suami Katy Perry ini adalah kembalinya Andy Caroll akan menyelamatkan pasukan Sam Allardyce ini dari relegasi ke Divisi Championship.

"Yang saya inginkan di hari Natal ini adalah otot kecil di kaki Andy Caroll itu membaik, karena otot kecil itu sudah membuatnya tidak bermain terlalu lama," ujar komedian Inggris yang kariernya cukup cemerlang di Hollywood ini kepada Daily Mail.

Dasar pelawak, Brand mengatakan memang dibutuhkan sebuah keajaiban untuk membuat cedera Caroll itu membaik, karena pemain idolanya itu sudah terlalu lama absen.

"Memang dibutuhkan kehadiran Yesus (untuk menyembuhkan cedera-RED). Apalagi sekarang dia (Andy Caroll-Red) sudah mirip Yesus," kata Brand kepada West Ham TV.

Pernyataan Brand itu memang berkaitan dengan foto yang diunggah Andy Caroll di Twitternya, di mana dia berpose dengan tangan terentang dan kepala terkulai persis seperti pose Yesus disalib. Apalagi saat ini wajah Caroll brengosan dan rambutnya panjang sebahu, yang membuat dirinya semakin terlihat seperti Isa Almasih.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Sabtu (21/12/2013)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas