Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Michael Laudrup Ditolak Chelsea Saat Akan Pinjam Romelu Lukaku

"Waktu saya hubungi Chelsea, mereka menjawab akan menggunakan Lukaku musim ini," ujar Laudrup.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Michael Laudrup Ditolak Chelsea Saat Akan Pinjam Romelu Lukaku
AFP
Romelu Lukaku 

TRIBUNNEWS.COM - Sebenarnya Romelu Lukaku sudah menarik hati Michael Laudrup sejak lama.

Dan musim panas lalu Laudrup menghubungi Chelsea untuk meminjam striker berkebangsaan Belgia tersebut. Namun jawaban yang diperolehnya, Lukaku tak akan dipinjamkan.

Nah, betapa gondoknya pelatih Swansea ini saat mengetahui Lukaku kemudian dipinjamkan ke Everton di hari penutupan  musim transfer. Kesalnya bertambah karena Lukaku begitu cemerlang di Everton musim ini, dan salah satu pemain yang membuat Everton menjadi begitu baik saat ini. Dan Swansea akan menghadapi striker yang diinginkannya itu sebagai lawan malam nanti.

"Waktu saya hubungi Chelsea, mereka menjawab akan menggunakan Lukaku musim ini. Mustinya saya telepon mereka lagi di hari terakhir itu," ujar pelatih berkebangssan Denmark itu kepada Sky Sports.

Menurut Laudrup Lukaku adalah pemain yang lengkap.

"Pemain berbakat yang sesungguhnya. Cepat, dapat menggunakan kedua kakinya, bagus di duel udara, dan bagus juga untuk serangan balik," katanya. Dan segala kelebihan itulah yang harus diwaspadainya malam nanti.

Bukan hanya Lukaku yang diwaspadai Laudrup dalam kunjungan The Tofees nanti malam. Gelandang muda Ross Barkley juga disebutnya sebagai bintang Everton.

BERITA TERKAIT

"Dia memang masih muda jadi jangan diburu-buru. Beri dia kesempatan, biarkan bermain 10 sampai 15 pertandingan, dan biarkan dia tumbuh dulu baru kita semua bisa menyebutnya superstar.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Minggu (22/12/2013)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas