Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Glen Johnson Optimistis Liverpool Kalahkan Manchester City

Glen Johnson yakin bahwa Liverpool bisa mengulangi kesuksesan yang sama saat timnya harus berhadapan dengan Manchester City

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Glen Johnson Optimistis Liverpool Kalahkan Manchester City
zimbio.com
Glen Johnson (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Glen Johnson yakin bahwa Liverpool bisa mengulangi kesuksesan yang sama saat timnya harus berhadapan dengan Manchester City, Kamis (26/12/2013) di Etihad Stadium.

Kepercayaan diri Johnson ini timbul tak lepas dari performa The Reds yang berhasil menggulung Tottenham Hotspur di White Hart Lane dua pekan lalu.

Berhasil menang telak atas The Spurs 5-0 membuat Johnson berpikir bahwa setiap tim bisa dikalahkan di mana saja. Kendati begitu, bek kanan tim nasional Inggris itu tak ingin jemawa, pasalnya skuad asuhan Brendan Rodgers sudah dinanti jadwal ketat. Setelah melawat ke kandang Man.City mereka sudah dinanti Chelsea.

"Kami semua fokus menjalani setiap laga, tapi jika bisa ke White Hart Lane dan bermain seperti itu, tak ada alasan kami tak bisa memenangi dua laga ini," ujar Johnson kepada PA Sport.

"Dalam urusan starting eleven aku pikir Liverpool cukup kompetitif. Kami hanya perlu melakukan hal yang tepat pada hari pertandingan dan semua pemain akan bermain dengan baik," sambungnya.

Johnson juga tak gentar menghadapi tim-tim kaya yang menghabiskan jutaan pounds demi mendatangkan pemain baru. Pasalnya, The Spurs adalah salah satu klub yang terbilang boros pada transfer musim panas lalu, tapi mereka tetap bisa mengalahkannya.

"Kalau bisa melakukan itu semua, kami bisa merepotkan tim manapun, tak peduli seberapa banayak uang yang telah mereka hamburkan," tandas eks Portsmouth tersebut.

BERITA TERKAIT

Duniasoccer/Damar

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas