Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bakal Rotasi Pemain di IIC

Maung Bandung bakal berlaga tiga kali dalam rentang waktu empat hari.

Editor: Ravianto
zoom-in Persib Bakal Rotasi Pemain di IIC
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
PEMANASAN - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (kiri) bersama skuad Persib Bandung berlari mengelilingi lapangan saat melakukan pemanasan di Lapangan Atletik Pajajaran, Bandung, Selasa (31/12/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi jadwal padat di Inter Island Cup (IIC) 2014. Maung Bandung bakal berlaga tiga kali dalam rentang waktu empat hari.

Persib sendiri tergabung di Grup 1 Jawa. Menurut jadwal, di tanggal 13 Januari Persib akan berhadapan dengan Persita. Lalu keesokan harinya, Persib bakal bersua Persijap. Terakhir tanggal 16 Januari akan ada derbi Bandung saat Maung Bandung bertemu PBR.

Soal adanya dua pertandingan dalam dua hari, menurut Pelatih PersibDjadjang Nurdjaman ini memang diluar kebiasaan. "Ada yang tanggal 13 dan 14 (Januari) main. Jadi dua hari berturut-turut. Ini kan diluar kebiasaan dalam kompetisi. Tapi tidak apa-apa," ujar Djanur.

Untuk menyiasati jadwal yang padat, Djanur pun sudah memikirkannya. Melakukan pergantian pemain yang menjadi starting eleven satu di antaranya.

"Kami akan coba merotasi pemain," tutur mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini.(tis/tribun jabar)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas