Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lacina Traore Segera Digaet AS Monaco

AS Monaco memboyong Radamel Falcao dari Atletico dengan banderol selangit 60 juta euro di awal musim

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Lacina Traore Segera Digaet AS Monaco
zimbio.com
Lacina Traore 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - AS Monaco memboyong Radamel Falcao dari Atletico dengan banderol selangit, 60 juta euro (setara 988,9 miliar rupiah), di awal musim. Ia tak mengecewakan dengan sembilan gol dari 15 partai Ligue 1. Meski demikian, Monaco tetap aktif mencari striker baru.

Di skuat Monaco, pelatih Claudio Ranieri sebetulnya tak kekurangan striker. Selain Falcao, masih ada Emmanuel Riviere (8 gol dari 15 laga) dan Anthony Martial (2 gol dari 5 penampilan). Jumlah melimpah karena Ranieri lebih sering memakai skema striker tunggal.

Kendati sudah ada tiga bomber, Monaco segera meresmikan kedatangan striker anyar, Lacina Traore, striker asal Pantai Gading berusia 23 tahun. Ia kini masih bermain di klub Rusia, Anzhi Makhachkala.

"Sangat senang, karena impian ini sudah lama saya inginkan. Saya ingin pergi dari Rusia dan terima kasih Tuhan, akhirnya terlaksana," ungkap Traore di Maxifoot.

"Tantangannya akan sangat menarik bersama Monaco. Memang agak kompleks karena Monaco masih punya Falcao dan mereka tak bermain dengan dua striker, sementara saya juga tak mau hanya menjadi cadangan," kata Traore.

Bolanews/Rizki Indra Sofa

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas