Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Morgan de Sanctis Tak Sabar Lakoni Duel di Turin

Duel dua tim papan atas ini diyakini bakal berlangsung sengit.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Morgan de Sanctis Tak Sabar Lakoni Duel di Turin
zimbio
Morgan De Sanctis 

TRIBUNNEWS.COM - Duel Juventus kontrak AS Roma yang akan digelar di Turin, Senin (6/1/2013), menjadi duel yang paling dinanti di awal 2014.

Duel dua tim papan atas ini diyakini bakal berlangsung sengit. Bahkan bigmatch ini disebut-sebut sebagai pembuka jalan untuk merebut scudetto di akhir musim nanti.

Kiper Roma, Morgan de Sanctis tak sabar melakoni duel bergengsi ini. Bersama Roma, De Sanctis tampil gemilang dengan menjaga rekor mereka yang belum terkalahkan dalam 17 laga di penta Liga Italia musim ini. Jadi menantang juara bertahan Si Nyonya Tua bakal menjadi ujian yang sesungguhnya untuk Roma musim ini.

"Kami akan pergi ke Turin untuk membuat mereka mengalami kesulitan," ungkap De Sanctis kepada Roma Channel.

"Kami siap menyusahkan mereka. Kami semua dalam kondisi baik dan kita akan melihat apa yang akan terjadi nanti. Ini tak akan mudah buat kami, tapi tak akan mudah juga untuk mereka, Anda bisa meyakini itu," lanjut kiper gaek berusia 36 tahun ini.

Sementara dari kubu Juventus, skuad asuhan Antonio Conte ini juga mempersiapkan secara serius laga ini. Lawan mereka kali ini bukan lawan sembarangan. Mereka akan menghadapi tim yang berlum pernah sekali pun keok musim ini.

Saking seriusnya, Bianconerri sampai berencana menjemput striker mereka Carlos Tevez untuk kembali bergabung dalam tim dan melakukan latihan bersama.

BERITA TERKAIT

Semula Tevez dikabarkan menunda jadwal kembali ke Italia setelah di Argentina istrinya sedang hamil tua. Tapi demi Bianconerri kini ia siap beraksi dan merebut kemenangan lagi.

"Sangat sulit bagi saya untuk meninggalkan keluarga saya dalam kondisi yang buruk. Tapi saya memiliki seorang istri dan dua orang anak yang memiliki mental besi yang memberi kekuatan pada saya untuk kembali ke Turin. Sekarang saya siap menghadapi Roma. Ini adalah kekuatan cinta, terima kasih untuk segala dukungan yang telah kalian berikan untuk saya," tulis Tevez dalam twitternya kemarin.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Jumat (3/1/2013)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas