Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Padat Menanti Persib di Inter Island Cup

Jadwal padat bakal dilakoni Persib Bandung di fase grup Inter Island Cup (IIC) 2014.

zoom-in Jadwal Padat Menanti Persib di Inter Island Cup
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
PEMANASAN - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (kiri) bersama skuad Persib Bandung berlari mengelilingi lapangan saat melakukan pemanasan di Lapangan Atletik Pajajaran, Bandung, Selasa (31/12/2013) 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal padat bakal dilakoni Persib Bandung di fase grup Inter Island Cup (IIC) 2014. Dalam waktu empat hari, Pessib akan bermain tiga kali. Namun padatnya jadwal juga dialami tiga tim lainnya di grup yang sama karena hari pertandingannya sama.

Menurut jadwal, Persib akan bertanding melawan Persita Tangerang pada 13 Januari. Besoknya, tanggal 14 Januari, giliran Persijap Jepara yang menjadi lawan Maung Bandung. Terakhir terjadi derbi Bandung ketika Persib bertemu Pelita Bandung Raya (PBR) pada Kamis (16/1).

Pemain Persib Tony Sucipto mengatakan, untuk menyiasati jadwal padat, pelatih pasti telah menyiapkan caranya agar pemain tak kehabisan energi. Sebagai pemain, ia hanya tinggal menjalankannya.

Tapi walau bermain tiga kali dalam empat hari, Tony siap melakoninya. "Sebagai pemain sih siap," tutur Tony.(TRIBUN JABAR/tis)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas