Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lacina Traore Gabung ke West Ham United Meski Statusnya Pinjaman

West Ham United kini mendapatkan satu tambahan kekuatan baru di lini serang mereka

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Lacina Traore Gabung ke West Ham United Meski Statusnya Pinjaman
zimbio.com
Lacina Traore 

TRIBUNNEWS.COM, WEST HAM - West Ham United kini mendapatkan satu tambahan kekuatan baru di lini serang mereka. The Hammers kini telah resmi meminjam Lacina Traore selama enam bulan dari Anzhi Makhachkala.

Traore telah lama menjadi pemain yang diincar banyak klub menengah Premier League sebelumnya. Namun, harga tinggi yang melabeli pemain asal Pantai Gading itu membuat dirinya sulit untuk bisa dipermanenkan klub peminat.

Traore yang dipinjamkan ke West Ham sebenarnya kini telah resmi menjadi milik AS Monaco. Namun, striker berusia 23 tahun itu diijinkan untuk membela The Hammers terlebih dahulu untuk menambah pengalaman dan jam bermain sebelum bergabung di awal musim 2014/15.

Traore dibeli Monaco dari Anzhi dengan herga sebesar 26 juta pound. Hal ini terjadi dikarenakan oleh kisis keuangan yang kini tengah melanda klub asal Rusia itu.

Sejak krisis tersebut melanda, Anzhi menjual dan meminjamkan sebagian besar pemain topnya, termasuk nama besar seperti Samuel Eto'o. Dan kini giliran Traore yang dilego demi untuk menekan pengeluaran gaji pemain dan menyehatkan keuangan Anzhi.

Bolanews/Verdi Hendrawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas