Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Agung Suprianto Jadikan Inter Island Cup Ajang Pembuktian Kemampuannya

Agung mengatakan bahwa target pribadinya adalah tampil maksimal dulu sebagai pribadi dan sebagai pemain di tim.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Agung Suprianto Jadikan Inter Island Cup Ajang Pembuktian Kemampuannya
net
Agung Supriyanto 

TRIBUNNEWS.COM - Striker muda Persija Jakarta, Agung Suprianto, akan menjadikan ajang turnamen Inter Island Cup 2014 sebagai ajang pembuktian kemampuan yang dimilikinya kepada tim Persija Jakarta dan juga Jakmania.

"Inter Island Cup bagi saya adalah ajang untuk membuktikan kemampuan saya dan memperlihatkan hasil latihan selama bergabung dengan tim. Saya optimis bisa bersaing dengan rekan-rekan senior saya dan juga para pemain asing yang ada," ujar pemain asal Jepara yang telah meneken kontrak hingga 1 musim kedepan.

Agung mengatakan bahwa target pribadinya adalah tampil maksimal dulu sebagai pribadi dan sebagai pemain di tim.

"Di tim memang ada bersaing antar pemain untuk menunjukan siapa yang terbaik, tapi persaingan itu persaingan yang sehat demi kemajuan tim. Bagi saya persaingan ini menambah motivasi saya untuk tampil lebih baik," ujar Agung yang kerap bermain sebagai striker murni tersebut.

Selain itu kata Agung dia juga ingin menimba ilmu dan pengalaman dari para pemain senior dan pemain asing di tim Persija Jakarta.
Meski pelatih dan manajemen tim Persija Jakarta belum memberikan target di Inter Island Cup 2014, tapi Agung berharap timnya bisa lolos ke babak empat besar.

"Kami hanya ditargetkan untuk tampil maksimal di turnamen ini, tapi saya berharap Persija Jakarta bisa masuk empat besar," ujar Agung.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas