Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Super Indonesia

Angga Febrianto, Eks Timnas U-19 Kedua yang Gabung Persib

Striker Angga Febrianto direncanakan akan bergabung hari Selasa ini dengan Maung Ngora di Bandung.

Angga Febrianto, Eks Timnas U-19 Kedua yang Gabung Persib
Angga Febrianto 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Teka-teki mengenai siapa penggawa Timnas U-19 yang akan merapat ke Diklat Persib U-21 akhirnya terjawab. Striker Angga Febrianto direncanakan akan bergabung hari Selasa ini dengan Maung Ngora di Bandung.

Dalam beberapa media diberitakan, Angga tak ragu-ragu menyatakan bahwa ia akan bergabung dengan Diklat Persib setelah namanya dipastikan dicoret oleh Indra Sjafri. "Saya akan langsung fokus dengan aktivitas saya. Rencananya, saya akan segera bergabung dengan Persib U-21," ujar Angga seperti dikutip situs resmi Persib, Senin (6/01).

Dikonfirmasi terpisah, pelatih Diklat Persib U-21, Jaino Matos, tak menampik kalau pihaknya memang bersedia menampung striker jebolan SAD Uruguay tersebut. "Dia masih minta waktu istirahat dulu di Surabaya. Besok malam rencananya dia datang ke Bandung," ujr Jaino.

Angga adalah pemain ketiga yang tercoret dari Timnas U-19 yang bergabung Diklat Persib. Setelah Dikri Yusron Afafa, beberapa hari lalu Maung Ngora juga menerima Untung Wibowo. Bersama Timnas U-19 sendiri, Angga sempat sekali tampil pada babak kualifikasi Piala AFC U-19 lalu saat laga melawan Laos. Pada Piala AFF U-19, namanya tidak ikut didaftarkan oleh Indra Sjafri.

Sebelumnya, Jaino Matos, mengatakan sedang berusaha mendatangkan kembali mantan pemain Timnas Indonesia U-19. Pelatih asal Negeri Samba ini mengatakan, pihaknya masih dalam tahap komunikasi dengan orang tua pemain yang pernah dilatih oleh Indra Sjafri ini. Namun, siapa-siapa yang akan direkrut Jaino masih enggan membukanya.

"Lihat saja hari Rabu saat latihan pagi dan sore nanti. Rencananya mereka sudah ikut latihan bersama," kata Jaino kemarin.
Ia beralasan tidak menyebutkan nama satu per satu pemain yang direkrutnya karena tidak hanya timnya yang sedang memburu pemain tersebut. "Mungkin tidak hanya satu orang yang akan datang. Mungkin lebih dari satu orang kita akan usahakan untuk direkrut. Nama, nanti saja. Karena bukan hanya kita yang ingin merekrut mereka," katanya.

Ikuti kami di
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas