Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Guardiola: Suatu Kehormatan Bisa Melatih Ribery

Pep Guardiola memuji karakter kandidat pemenang Ballon d'Or, Franck Ribery.

zoom-in Guardiola: Suatu Kehormatan Bisa Melatih Ribery
NET
Frank Ribery 

TRIBUNNEWS.COM - Pep Guardiola memuji karakter kandidat pemenang Ballon d'Or, Franck Ribery. Manajer Bayern Muenchen mengatakan, Ribery memiliki karakter yang belum pernah ia temukan selama melatih tim.

Di mata Pep Guardiola, Ribery merupakan sosok pemain yang memiliki daya juang tinggi di lapangan. Pep menilai, Ribery selalu bekerja keras untuk bisa mendapatkan bola.

"Saya tidak pernah melihat pemain dengan karakter seperti Ribery di level ini. Caranya berusaha dan berlari untuk tim, luar biasa. Suatu kehormatan bagi saya dapat melatih Franck," tutur Guardiola seperti dilansir Bild.

Ribery kini sedang bersaing untuk menjadi pemenang Ballon d'Or 2013. Ia disebut-sebut lebih diunggulkan dari dua kandidat terberatnya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, usai menyumbangkan tiga gelar untuk Bayern Muenchen.

Pada musim 2012-2013 FC Hollywood sukses memenangi gelar Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champion. Sebelum menutup 2013, Muenchen juga berhasil menjadi juara di ajang Piala Dunia Antar-klub. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas