Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indra Sjafri Fokus Latihan Tehnik di Kota Gudeg

Latihan yang dimulai sekitar pukul 6.30 WIB itu masih berlangsung. Diperkirakan latihan akan berlangsung selama kurang lebih dua jam.

Indra Sjafri Fokus Latihan Tehnik di Kota Gudeg
Berita Kota Super Ball - Eko Priyono
Timnas U-19 berlatih passing dan pergerakan di Jogyakarta. 

Laporan Wartawan Berita Kota Super Ball dari Yogyakarta, Eko Priyono

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Latihan perdana timnas U-19 di Stadion Kampus Universitas Negri Yogyakarta (UNY), Rabu (8/1) pagi difokuskan pada tehnik.

Pelatih Indra Sjafri memberikan latihan passing dan pergerakan kepada ke-29 pemain terpilih usai pemusatan latihan (pelatnas) tahap pertama di Batu, Malang.

Hingga berita ini diturunkan, latihan yang dimulai sekitar pukul 6.30 WIB itu masih berlangsung. Diperkirakan latihan akan berlangsung selama kurang lebih dua jam.

Ketenaran timnas U-19 membuat masyarakat selalu antusias untuk menyaksikan mereka. Sejak pagi, banyak mahasiswa yang sudah menanti kehadiran pemain di lapangan. Mereka menikmati latihan perdana timnas.

Pemiihan Stadion di UNY ini karena dinilai kualitasnya cukup bagus. Stadion ini juga bukan tempat pertama Evan Dimas dkk berlatih. Sebelum berlaga di Piala AFF 2013 di Sidoarjo Jawa Timur, timnas U-19 telah melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Ini menjadi pemusatan latihan keduakalinya timnas U-19.
 

Ikuti kami di
Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas