Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persiba Buta Kekuatan Mitra Kukar di IIC 2014

"IIC ini akan dimanfaatkan untuk mengetahui kekuatan kami dan kekuatan lawan. Jadi kami akan berusaha main bagus saja," ucap Jaya

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persiba Buta Kekuatan Mitra Kukar di IIC 2014
NET
Jaya Hartono 

TRIBUNNEWS.COM - Menghadapi Mitra Kukar dalam laga perdana Inter Island Cup (IIC) 2014 Jumat (10/1/2014), Persiba Balikpapan merasa buta akan kekuatan lawan.

Persiba Balikpapan melihat Mitra hanya berisi beberapa pemain bagus sehingga tidak bisa memprediksikan pola permainan seperti apa yang akan ditampilkan Naga Mekes julukan Mitra Kukar.

"IIC ini akan dimanfaatkan untuk mengetahui kekuatan kami dan kekuatan lawan. Jadi kami akan berusaha main bagus saja," ucap Pelatih Persiba Balikpapan, Jaya Hartono kepada Berita Kota Super Ball, Rabu (8/1/2014)

Namun, Jaya mengakui bahwa Mitra Kukar merupakan tim yang bagus. Di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu, Mitra lolos ke papan atas.

Oleh karena itu, Jaya sudah membekali timnya dengan strategi dan taktik yang diharapkan bisa menahan gempuran Mitra Kukar.

"Kami menyiapkan diri dengan terus berlatih dan melakukan laga ujicoba dua kali, melawan Mitra Teras dan Persiba Balikpapan U-21," jelas Jaya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas