Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Muhammad Rijal/Vita Marissa Belum Menemukan Irama Permainan

Rijal/Vita yang berasal dari klub Djarum, baru dipasangkan kembali pada awal tahun 2014.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Muhammad Rijal/Vita Marissa Belum Menemukan Irama Permainan
PBSI
Muhammad Rijal/Vita Marissa. 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda campuran Muhammad Rijal/Vita Marissa mengaku belum menemukan irama permainan mereka di pertandingan pertama ajang Korea Open Super Series 2014.

Pada pertandingan yang berlangsung di Seoul Olympic Gymnasium 2, Rijal/Vita yang menjadi unggulan kedelapan ditaklukkan Chan Yun Lung/Tse Ying Suet (Hong Kong), dengan skor 18-21, 19-21.

“Lawan selalu siap menerima pengembalian dari kami. Pada pertandingan tadi, kami sudah menerapkan serangan-serangan yang kencang dan cepat, tapi Chan/Tse sudah jagain terus,” ujar Rijal seperti dikutip badmintonindonesia.org.

Rijal/Vita yang berasal dari klub Djarum, baru dipasangkan kembali pada awal tahun 2014. Sebelumnya di tahun 2008, keduanya sempat berpasangan dan meraih gelar juara di ajang Japan Open Super Series 2008. Setelah sekian lama berpisah dan bersatu kembali, Rijal/Vita mengaku masih belum menemukan ritme permainan mereka.

“Kami baru berpasangan lagi, jadi kami masih banyak coba-coba dan belum menemukan irama permainan kami. Tadi masih agak canggung. Selain itu, persiapan kami juga masih kurang maksimal. Sebelum berangkat, kami hanya latihan bersama selama kurang lebih seminggu. Persiapan seperti ini masih kurang untuk menghadapi sebuah turnamen. Namun kami tak mau menjadikan ini sebagai alasan kekalahan, intinya kami memang harus memperbanyak latihan dan pertandingan lagi,” ujar Vita.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas