Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Yandi Sofyan Digaet Brisbane Roar

Yandi Sofyan Munawar, pesepak bola Indonesia, akan bergabung dengani Brisbane Roar, klub peserta kompetisi Australia League.

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Yandi Sofyan Digaet Brisbane Roar
ANTARA/PRASETYO UTOMO
Yandi Sofyan (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Yandi Sofyan Munawar, pesepak bola Indonesia, akan bergabung dengani Brisbane Roar, klub peserta kompetisi Australia League. Rencananya, penyerang berumur 21 tahun menandatangani kontrak berdurasi satu musim.

Yandi Sofyan sempat mengikuti latihan di klub berjuluk The Lionheart pada Agustus-September 2013. Penampilan apik pemain yang tergabung di Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di SEA Games XXVII/2013, ternyata memikat tim pelatih.

"Minggu depan, saya akan ke Australia. Rencananya, saya menandatangani kontrak selama satu musim," ujar Yandi saat dihubungi, Rabu (8/1/2014).

Manajemen klub Brisbane Roar membenarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Yandi Sofyan Munawar. Namun, mereka belum mau membicarakan secara detail.

"Insya Allah. Nanti setelah semua urusan selesai, pasti akan diberi tahu konfirmasi lebih detail," kata Rizka Laya, International Operations Brisbane Roar. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas