Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indra Sjafri Kembali Tidak Terlihat di Latihan Sore Timnas U-19

Timnas U-19 hanya dilatih oleh asisten pelatih yaitu Eko Purjianto, Nur Saelan, Guntur Cahyo, dan pelatih kiper Jarot Supriadi.

Indra Sjafri Kembali Tidak Terlihat di Latihan Sore Timnas U-19
Berita Kota Super Ball - Eko Priyono
Timnas U-19 berlatih passing dan pergerakan di Jogyakarta. 

Laporan Wartawan Berita Kota Super Ball dari Yogyakarta, Eko Priyono

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri kembali tidak terlihat di lapangan Kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Jumat (10/1/2014).

Indra terbang ke Jakarta karena ada undangan sebagai pembicara dari salah satu bank swasta di Jakarta. Timnas U-19 hanya dilatih oleh asisten pelatih yaitu Eko Purjianto, Nur Saelan, Guntur Cahyo, dan pelatih kiper Jarot Supriadi.

Latihan sore ini tetap difokukan pada teknik bermain. Pelatih menggelar pertandingan setengah lapangan dan mengajarkan taktikal. Pelatih ingin pemain bisa lebih cepat mengalirkan bola dari satu pemain ke pemain lainnya.

Latihan Jumat (10/1/2014) sore berbeda dengan latihan Jumat (10/1/2014) pagi. Latihan pagi hari tadi lebih difokuskan pada latihan koordinasi. Pemain diajarkan untuk meningkatkan kecepatan dan kelincahannya menggiring si kulit bundar.

Selain itu, pemain dilatih untuk bisa lebih lincah menghindari dari hadangan lawan. Latihan ini menggunakan pembatas dan pemain berusaha untuk berlari melewatinya. Dari latihan itu, pelatih ingin mengetahui sejauh mana reaksi pemain.

Setelah berlatih sejak Rabu (8/1/2014), pada hari Sabtu (11/1/2014), Indra akan menggelar internal game pada sesi latihan pagi. Latihan akan dimulai pukul 06.30 WIB di Kampus UNY.

Ikuti kami di
Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas