Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tim Pelatih Timnas U-19 Apresiasi Pemain dalam Internal Game

Hingga peluit berbunyi di 30 menit kedua, pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 3-3.

Tim Pelatih Timnas U-19 Apresiasi Pemain dalam Internal Game
Berita Kota Super Ball - Eko Priyono
Timnas U-19 menggelar pertandingan kecil 2X30 menit di Kampus Universitas Yogyakarta, Sabtu (11/1/201. 

Laporan Wartawan Berita Kota Super Ball dari Yogyakarta, Eko Priyono

TRIBUNNEWS.COM - Internal game timnas U-19 yang digelar di Kampus Universitas Yogyakarta (UNY), Sabtu (11/1/2014) pagi berakhir imbang 3-3.

Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, tim Rompi Oranye langsung menggetarkan gawang tim Jersey Biru melalui dua gol dari kaki M Dimas Drajad di babak kedua. Tim Rompi Oranye memimpin jalannya pertandingan dengan skor 3-1.

Tidak kehilangan motivasi karena tertinggal 2 gol, tim Jersey Biru meningkatkan serangan dan berhasil membalas dua gol sekaligus. Skor menjadi 3-3.

Hingga peluit berbunyi di 30 menit kedua, pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 3-3.

"Anak-anak sudah melakukan apa yang diinstruksikan oleh tim pelatih. Itu perlu diapresiasi," ujar Eko Purjianto, asisten pelatih timnas U-19 kepada Berita Kota Super Ball, Sabtu (11/1/2014).

Internal game yang digelar timnas U-10 menggunakan sistem 2X30 menit. Timnas U-19 dibagi dalam dua tim yaitu tim Rompi Oranye dan tim Jersey Biru. Tim Rompi Orany yang menggunakan formasi 4-3-3 terdiri dari Ravi, Mahdi, Putu, Yama, M Fatchu Rohman, Zulfiandi, Hargianto, Evan, Maldini, Muchlis, dan Ilham. Sedangkan Tim Jersey Biru dengan strategi 4-3-3 terdiri dari M Diky, Eriyanto, Ichsan, Ryuji, Bagas, Sandi, Paulo, Irfandi, Dhinan, Reza, dan David.

Pertandingan internal ini tidak dihadiri oleh pelatih Indra Sjafri. Dua pemain juga absen dalam pertandingan ini. Mereka adalah M Sahrul Kurniawan dan Feby Gushendra yang masih dibalut cedera.

Timnas U-19 memulai tahap kedua Pemusatan Latihan (Pelatnas) di Yogyakarta sejak Rabu (8/1/2014). Di Yogyakarta, Pelatnas difokuskan pada pelatihan teknik. Indra Sjafri ingin membentuk kekuatan tim yang akan dipersiapkan ke putaran final Piala AFC U-19 di Myanmar, Oktober 2014.

Ikuti kami di
Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas