Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lille Harus Menangi Laga Menghadapi Reims

Kegagalan Monaco memenangi laga melawan Montpellier membuat peluang Lille menggusur Monaco cukup besar.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Lille Harus Menangi Laga Menghadapi Reims
ist
Lille vs Stade de Reims 

TRIBUNNEWS.COM - Tim penghuni tiga klasemen sementara Liga Prancis, Lille, berpeluang menggusur AS Monaco dari posisi runner up klasemen.

Syaratnya, Lille harus menang atas Reims di Stadion Pierre-Mauroy, Prancis, Senin (13/1/2014) dini hari.

Kegagalan Monaco memenangi laga melawan Montpellier membuat peluang Lille menggusur Monaco cukup besar. Lille saat ini mengoleksi 40 poin, sementara Monaco yang hanya mendapatkan tambahan satu poin setelah ditahan seri 1-1 Montpellier mengumpulkan 42 poin.

Adalah M'Baye Niang yang memaksa AS Monaco puas dengan raihan satu angka dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di kandang Montpellier, Sabtu (11/1/2014) dini hari kemarin. Pemain pinjaman dari AC Milan itu melesakkan gol penyeimbang 1-1 untuk sang tuan rumah.

Torehan itu melanjutkan awal impresif Niang bersama La Paillade, yang kini mengoleksi dua gol dari dua penampilan sejak dipinjam dari AC Milan. Sebelumnya ia langsung masuk papan skor dalam laga debut kontra Rodez di Coupe France.

Hasil seri ini sekaligus membuat Monaco gagal menyamai perolehan angka Paris Saint-Germain (PSG) di puncak klasemen. Skuat Claudio Ranieri kini tertinggal dua poin dan selisih bakal melebar kalau PSG sanggup mengalahkan tuan rumah Ajaccio.

Posisi runner-up milik Monaco bahkan terancam disalip Lille, yang baru main hari Minggu. Lille dipastikan akan mengandalkan penyerang andalannya Salomon Kalou. Mantan penyerang Chelsea itu terlihat makin bagus dengan catatan enam gol yang telah dicetaknya sejak berseragam Lille.

BERITA TERKAIT

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Minggu (12/1/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas