Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rayakan Ulang Tahun, Lucas Leiva Undang Pemain MU dan City

Di lapangan mereka boleh bersaing, saling tekel, adu mulut, bahkan berkelahi.

Penulis: Deny Budiman
zoom-in Rayakan Ulang Tahun, Lucas Leiva Undang Pemain MU dan City
instagram
Dari kiri ke kanan Iago Aspas, Fabio, Luis Suarez, Lucas, Philippe Coutinho, Rafael, Fernandinho, dan Pablo Zabaleta. Mereka berkumpul merayakan ultah Gelandang Liverpool, Lucas Leiva 

TRIBUNNEWS.COM – Di lapangan mereka boleh bersaing, saling tekel, adu mulut, bahkan berkelahi. Namun, di luar lapangan sejatinya para pesepak bola itu saling bersahabat sekalipun dengan klub rival.

Lihat saja yang dilakukan gelandang Liverpool, Lucas Leiva. Gelandang asal Brasil ini merayakan ulang-tahunnya ke-27 dengan mengundang beberapa pesepak bola dari tim-tim rival, seperti Fabio da Silva, Rafael da Silva (Manchester United), Fernandinho, dan Pablo Zabaleta (Manchester City).

Sedangkan pemain Liverpool yang hadir adalah Iago Aspas, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho. Selain Aspas, mereka semua berasal dari Amerika Latin. Ya, ini memang pesta ultah khusus untuk para pebola asal Amerika Latin.

Lucas juga tak lupa membagi momen bahagia tersebut di jejaring sosial. "Birthday Dinner !!! #friends #southamerican," tulis pemain asal Brasil tersebut, pada akun terverifikasi miliknya, @LucasLeiva87, yang terintegrasi dengan Instagram.

Menariknya, tak ada pemain Brasil di tim Chelsea pada acara tersebut. Padahal "The Blues" memiliki empat pemain asal Brasil yaitu Ramires, David Luiz, Willian dan Oscar. Pada laga Premier League antara Chelsea dan Liverpool, akhir Desember 2013, Lucas terlibat pertengkaran kecil dengan Oscar, yang kemudian dipisahkan David Luiz.

Pada musim ini, Lucas telah bermain di 17 pertandingan Premier League, satu di antaranya dimulai dari bangku cadangan. Mantan pemain Gremio tersebut sempat lama absen merumput pada November 2011 lantaran mengalami cedera serius pada ligamen.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas