Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bek Kanan Andalan PSM Absen Lawan Perseru

Perseru adalah lawan terakhir PSM di zona Papua-Sulawesi, dalam ajang Inter Island Cup (IIC) 2014.

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Hendra Wijaya, bek kanan PSM Makassar yang dikenal garang melindungi wilayah pertahanan, terancam tidak bisa tampil saat PSM menghadapi Perseru Serui.

Perseru adalah lawan terakhir PSM di zona Papua-Sulawesi, dalam ajang Inter Island Cup (IIC) 2014, yang akan digelar di Stadion Gelora Mandala, Kota Jayapura, Senin (13/1/2014).

Penyebabnya, pemain yang dikenal sebagai kolektor kartu kuning terbanyak di PSM musim lalu, menderita cedera hamstring kaki kanan, kala tampil di dua pertandingan membela PSM, menghadapi Persiram Raja Ampat dan Persipura Jayapura.

"Iya benar, Hendra kena cedera hamstring," kata Immanuel Maulang, fisioterapis PSM, Minggu (12/1/2014).

Menurut Nuel, sapaan akrabnya, dari hasil pemeriksaan dan setelah menjalani terapi fisioterapi, kondisi Hendra pelan-pelan mulai membaik.

"Kalaupun dia mau dimainkan, sebenarnya bisa, tapi mungkin tidak bisa maksimal, karena cederanya belum betul-betul sembuh," paparnya.

Usai melakoni dua pertandingan dua hari berturut-turut, sejumlah pemain cedera ringan, namun tidak separah Hendra. Nuel mengatakan, pemain-pemain tersebut hanya mengalami cedera ringan.

BERITA TERKAIT

"Paling parah itu hanya keram, apalagi kondisi lapangan lawan Persipura semalam cukup berat, karena lapangan tergenang air. Tapi, syukurnya tidak ada yang sampai cedera berat," jelasnya.

Selain Hendra, pemain PSM lainnya, Qifly Tamarah, juga mengalami cedera serupa, namun kondisinya sudah baik dan siap diturunkan lawan Perseru. (*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas