Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mario Costas Yakin Bersaing dengan Gonzales dan Pacho

"Mereka memang punya kualitas bagus, tapi saya yakin bisa bersaing. Yang terpenting adalah kerja keras dan semangat bagus," ujarnya.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Mario Costas Yakin Bersaing dengan Gonzales dan Pacho
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pemain Persela Lamongan Mario Costas berusaha mengambil bola yang dibayangi Pemain Belakang PSPS Pekanbaru Ambrizal pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), Senin (7/5) di Stadion Sport Center Taluk Kuantan. PSPS Pekanbaru takluk terhadap tamunya Persela Lamongan dengan skor 0-2. (Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir) 

Laporan Wartawan Berita Kota Super Ball dari Malang, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM - Meski telah menginjak usia 32 tahun, Mario Alenjandro Costas, tetap yakin bisa bersaing dengan bomber ternama lainnya seperti Cristian Gonzales dan Emmanuel "Pacho" Kenmogne di pentas Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

"Mereka (Gozales dan Pacho) memang punya kualitas bagus, tapi saya yakin bisa bersaing. Yang terpenting adalah kerja keras dan semangat bagus," ujarnya.

Pada musim 2011-2012, Costas menjadi momok bagi tim lawan dengan torehan 22 gol bersama Persela Lamongan. Namun, jumlah golnya menurun drastis menjadi 12 gol saja.

Pria 32 tahun itu berharap bisa mencetak gol lebih banyak untuk Persija. Namun, berkurangnya jumlah pertandingan lantaran format kompetisi dua wilayah, yakni Barat dan Timur, membuatnya harus menurunkan target.

Persija berada di wilayah Barat dengan 10 tim lainnya. Praktis, jumlah pertandingan hanya 20 laga.

"Saya pikir 12 atau 13 gol sangat realistis. Tapi, prioritas adalah kemenangan tim bukan ambisi pribadi meraih gol," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas