Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Peter Crouch: Stoke City Bantu Liverpool Menang

Kelima gol yang dicetak Liverpool memperlihatkan banyak kesalahan yang dilakukan lini pertahanan Stoke City.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Peter Crouch: Stoke City Bantu Liverpool Menang
NET
Peter Crouch 

TRIBUNNEWS.COM - Peter Crouch, striker Stoke City, mengaku kecewa timnya kalah 3-5 dari Liverpool, pada lanjutan Premier League di Britannia Stadium, Senin (13/1/2014).

Menurut Crouch, Stoke-lah yang membantu The Reds meraih kemenangan. Kelima gol yang dicetak Liverpool memperlihatkan banyak kesalahan yang dilakukan lini pertahanan Stoke City.

Gol pembuka Aly Cissokho tercipta setelah mengenai kaki Ryan Shawcross. Nama terakhir melalukan blunder fatal yang membuat Luis Suarez mampu menggandakan keunggulan The Reds.

Gol Steven Gerrard dari titik penalti diawali pelanggaran Marc Wilson terhadap Raheem Sterling. Gol kedua Suarez tercipta karena penyerang asal Uruguay tidak terkawal ketika menerima umpan Daniel Sturridge. Gol penutup Liverpool yang dicetak Sturridge pun tercipta karena dia tak terkawal ketika menyambut umpan Suarez.

“Kami benar-benar frustrasi. Liverpool memang hebat untuk bangkit, namun kami membantu mereka dengan melakukan sejumlah kesalahan ceroboh,” tutur Crouch, dikutip Tribunnews.com dari premierleague.com. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas