Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ismed Sofyan Akui Persija Tampil Buruk

Mantan personel Timnas di era 2000-an itu juga mendesak rekan-rekannya untuk lebih kerja keras melakukan adaptasi satu sama lain.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ismed Sofyan Akui Persija Tampil Buruk
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Berita Kota Super Ball dari Malang, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Pemain senior Persija jakarta Ismed Sofyan mengaku tidak puas dengan penampilan timnya di ajang Inter Island Cup (IIC) 2014.

Seluruh awak Macan Kemayoran dinilai tampil buruk dan kehilangan arah permainan di dua laga sebelumnya.

"Saya harus mengakui kalau kami tampil sangat buruk pada dua pertandingan sebelumnya. Semua pemain seperti kehilangan fokus bermain. Pelatih kepala (Benny Dolo) harus segera mengevaluasi secara menyeluruh setelah turnamen ini," kata Ismed kepada Berita Kota Super Ball, kemarin.

Persija hanya mampu memetik dua poin hasil dari imbang 1-1 menghadapi Persela Lamongan, Jumat (10/1/2014), dan kembali seri 1-1 lawan Persepam Madura United, Sabtu (11/1/2014). Pada laga pamungkas, Persija justru menderita kekalahan 0-2 dari tuan rumah, Arema Cronus, Senin (13/1/2014).

Perolehan dua poin yang dihasilkan Persija praktis membuat tim Ibu Kota itu tersingkir dari penyisihan Grup Zona Jawa II setelah Arema Cronus memastikan diri meraih tiket ke delapan besar dengan nilai sembilan dari 3 laga.

Mantan personel Timnas di era 2000-an itu juga mendesak rekan-rekannya untuk lebih kerja keras melakukan adaptasi satu sama lain.

BERITA TERKAIT

"Materi pemain kami sekarang jauh lebih baik dari musim lalu. Tapi, kenapa belum bisa kompak? Ini harus menjadi evaluasi kepada diri masing-masing," ujarnya.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas