Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Barongsai Siap Meriahkan Launching Super Ball di Batam

Launching Super Ball akan dilakukan serentak di 20 kota di Indonesia

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Barongsai Siap Meriahkan Launching Super Ball di Batam
SERAMBI INDONESIA/M ANSHAR

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hari Kamis (16/1/2014) besok, koran nasional bola terbesar se-Indonesia, Super Ball, hadir di Batam. Launching Super Ball akan dilakukan serentak di 20 kota di Indonesia.

Untuk wilayah Batam, kehadiran Super Ball akan dimeriahkan dengan penampilan barongsai di kawasan pusat bisnis, Nagoya, Batam, Kamis (16/1/2014) pagi.

"Tim Super Ball akan melaukan penjualan khusus di lima titik di Batam. Kita siap menyapa pelanggan di Simpang Jam, Simpang Kabil, Simpang BNI, Simpang Baloi, dan Simpang Nagoya. Ini merupakan harian yang mengupas tentang bola terbesar di Indonesia," ujar Bagus Permadi, Manager Promosi Tribun Batam Group, Rabu (15/1/2014).

Meski tim khusus Super Ball hadir di persimpangan-persimpangan utama di Batam. Masyarakat tetap bisa mendapatkan Super Ball di setiap pengecer, agen maupun kios-kios koran di seluruh daerah di Kepri.

Dalam rangkaian launcing Super Ball, bolamania Batam juga akan dimanjakan dengan gelaran akbar nonton bareng bigmatch Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea versus Manchester United.

Acara nonton bareng yang juga dimeriahkan dengan beragam game ini digelar di Brewsky Nagoya City Walk, Nagoya, Minggu (19/1/2014) malam.

Fans Chelsea atau Club Indonesia sporter Chelsea (CISC), maupun fans club Man United di Batam pun siap hadir untuk mendukung tim kesayangannya itu, sekaligus berhibur menikmati aneka hiburan dan game.

BERITA TERKAIT

"Nonton bareng ini juga diselenggarakan serentak di 20 kota di Indonesia. Ini menjadi ajang untuk lebih mendekatkan Super Ball kepada para fans club di Batam. Jadi konten Super Ball dipastikan akan memenuhi kebutuhan bola terkini, sebagaimana yng memang ditunggu para bolamania di Batam, tambah Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Batam, Richard Nainggolan. (Tribun Batam/Purwoko)

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas