Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gresik Ingin Mengobati Luka saat Hadapi Persiba Bantul

Dua kekalahan beruntun yang dialami Gresik United, membuat Pelatih Gresik United Agus Yuwono belajar dari kesalahan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gresik Ingin Mengobati Luka saat Hadapi Persiba Bantul
net
Logo Gresik United 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah dikalahkan 1-3 oleh Persebaya Surabaya, Gresik United bakal menjajal kekuatan tim promosi Liga Super 2014, Persiba Bantul, dalam penyisihan Zona Jawa 3, Inter Island Cup (IIC) 2014 pada Rabu, 15 Januari 2014.

Dua kekalahan beruntun yang dialami Gresik United di Zona Jawa 3 Inter Island Cup (IIC) 2014, dari Persik Kediri 1-2, Minggu (12/1/2014) dan 1-3 dari Persebaya, Senin (13/1/2014), membuat Pelatih Gresik United Agus Yuwono belajar dari kesalahan dan berusaha memperbaiki diri.

Agus ingin mengobati luka itu dengan meraih kemenangan saat melawan Persiba Bantul di Stadion Gelora Brawijaya, Kediri, Rabu (15/1/2014) sore ini.

"Kekalahan kemarin disebabkan pola permainan anak-anak belum padu. Itu terlihat dengan tidak baiknya komunikasi antarpemain dan tidak fokusnya pemain dalam mengolah bola. Seluruh lini perlu diperbaiki, mulai dari belakang, tengah, dan depan," kata Agus kepada Berita Kota Super Ball, Selasa (14/1/2014).

Agus menerangkan, kurang maksimalnya performa anak asuhnya karena 90 persen skuadnya pemain baru. Hal ini tentu membuat dirinya harus sabar dalam membentuk skema pemain yang tepat.

"Saya berharap saat melawan Persiba, pemain mengurangi kesalahan dan harus progress yang memuaskan dari saat melawan Persebaya," ucap Agus.

Asisten Pelatih Persiba Bantul Sajuri Sahid mengaku, pihaknya menargetkan kemenangan saat melawan Gresik. "Kemarin kami dikalahkan Persik Kediri 1-2. Kali ini kami harus tampil lebih baik dan ingin dapat kemenangan," ucap Sajuri.

BERITA TERKAIT

Sajuri menuturkan, pihaknya tidak mau diremehkan.

"Meski kami tim promosi, tetapi kami ingin mengukir prestasi. Paling tidak kami dapat satu kemenangan di laga IIC tahun ini," katanya.

Sajuri mengaku akan menggunakan formasi yang tidak berbeda dari laga sebelumnya, yaitu 4-4-2.

"Dari laga kemarin, kami sudah melakukan evaluasi. Kekurangan kami pada laga kemarin adalah komunikasi yang kurang tertata dengan baik. Tapi kepercayaan diri pemain sudah mulai tumbuh," jelas Sajuri.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (15/1/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas