Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

30 Menit 20 Eksemplar Koran Super Ball Ludes Terjual

warga Kota Balikpapan tampaknya antusias menyambut Harian Super Ball

zoom-in 30 Menit 20 Eksemplar Koran Super Ball Ludes Terjual
Tribun Kaltim/Feri Mei Effendi
Pemimpin Redaksi Tribun Kaltim, Achmad Subechi (tengah) saat launching koran Super Ball di Balikpapan, Kamis (16/1/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Feri Mei Efendi

TRIBUNNEWS.COM – Meski baru perdana diperkenalkan dan langsung dijual, warga Kota Balikpapan tampaknya antusias menyambut Harian Super Ball di sejumlah titik penjualan, Kamis (16/1/2014).

Di Simpang Rapak, Pemimpin Redaksi Achmad Subechi bersama manajemen dan staf karyawan memimpin langsung penjualan perdana sejak pukul 06.00 Wita. Pemred yang akrab disapa Bechi, ini tampak cekatan dan mahir menjajakan koran kepada pengendara yang berhenti di traffic light.

"Koran Super Ball, koran baru khusus olahraga. Hanya dua ribu, silakan yang berminat," teriak Bechi di sela-sela padatnya kendaraan saat lampu merah.

Tak pelak, dalam waktu 30 menit, 20 ekslempar koran Super Ball yang dipegangnya ludes terjual. Penjualan dikoordinatori langsung oleh Pemimpin Perusahaan Zainal Abidin, Pemimpin Redaksi Achmad Subechi, Redaktur Pelaksana Priyo Suwarno, para manajer dan karyawan.

Tujuh lokasi penjualan di antaranya di traffic light depan Balikpapan Plaza, bundaran depan Plaza Rapak, Balikpapan Permai, perempatan Balikpapan Baru, pertigaan dekat BandaraSepinggan Balikpapan, perempatan dekat dome, simpang tiga Gunung Malang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas