Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fabio Borini Kalah Bersaing Makanya Dipinjamkan ke Sunderland

Kalah bersaing di lini depan Liverpool Fabio Borini akhirnya harus rela dipinjamkan ke Sunderland, awal musim ini

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Fabio Borini Kalah Bersaing Makanya Dipinjamkan ke Sunderland
zimbio.com
Fabio Borini (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Kalah bersaing di lini depan Liverpool, Fabio Borini akhirnya harus rela dipinjamkan ke Sunderland, awal musim ini. Meski sukses bangkit, pria berkebangsaan Italia itu enggan meneruskan kariernya di Stadium of Light.

Borini merasa masih memiliki harapan besar bisa bersinar di Anfield. Guna mencapai tujuan tersebut, bomber berusia 22 tahun bertekad untuk tampil konsisten di setiap pekannya bersama The Black Cats.

"Aku akan mengakhiri musim di sini dan setelah itu kembali ke Liverpool karena itulah yang tercantum dalam butir kontrak. Akan senang rasanya bisa kembali dan menunjukkan mereka aku masih bisa tampil apik di situasi sulit," ucap Borini kepada Daily Star .

"Di Sunderland, salah satu tujuanku dengan bermain tiap pekan bisa tercapai. Namun, untuk berlaga di tim seperti Liverpool, tampil apik saja tidak cukup," lanjutnya.

Borini berharap terus menggelontorkan golnya bagi Sunderland sampai akhir musim ini. Sejauh ini, eks AS Roma tersebut telah mengemas lima gol dan diantaranya berarti cukup penting.

Duniasoccer/Febriansyah

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas