Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fans MU dan Arsenal Ikut Jual Koran Super Ball di Palembang

Suasana launching koran terbaru di Indonesia, Super Ball berlangsung dengan kondusif dan menyedot perhatian warga

zoom-in Fans MU dan Arsenal Ikut Jual Koran Super Ball di Palembang
TRIBUNSUMSEL.COM/MUKMIN
Pecinta klub sepakbola Arsenal dan Manchester United (MU) yang dengan menggunakan tanjak di kepala mulai menjajakan koran Super Ball bersama SPG dan pasangan pengantin berpakaian adat Palembang di simpang RS RK Charitas, Kamis (16/1/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Weni Wahyuny

TRIBUNNEWS.COM – Suasana launching koran terbaru di Indonesia, Super Ball berlangsung dengan kondusif dan sangat menyedot perhatian warga kota Palembang yang melintasi simpang lampu merah RS RK Charitas Palembang, Kamis (16/1/2014).

Bagaimana tidak, selain Sales Promotion Girl (SPG), ada pasangan bak pengantin yang mengenakan pakaian adat Palembang yang juga ikut menjual koran. Yang menariknya lagi, para pecinta klub sepakbola luar negeri juga sangat antusias menjajakan koran seharga Rp 2.000 itu.

Saat ini ada pecinta klub sepakbola Arsenal dan Manchester United (MU) yang dengan menggunakan tanjak di kepala mulai menjajakan koran olahraga terbesar di Indonesia ini.

Sebagai informasi bahwa hari ini adalah terbitan perdana Super Ball yang secara serentak di launching di 20 kota besar seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas