Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jangan Kaget Lihat Banyak SPG Cantik di Jalanan Yogyakarta Pagi Ini

Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya tak perlu kaget jika melihat banyak SPG cantik

zoom-in Jangan Kaget Lihat Banyak SPG Cantik di Jalanan Yogyakarta Pagi Ini
Tribun Jogja/Susilo Wahid Nugroho
Salah satu SPG cantik sedang menawarkan koran Super Ball kepada salah satu pendara sepeda motor yang melintas di kawasan Nol Kilometer, Yogyakarta, Kamis (16/1/2014) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Susilo Wahid Nugroho

TRIBUNNEWS.COM - Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya tak perlu kaget jika melihat banyak SPG cantik di beberapa perempatan jalanan Kota Yogyakarta, Kamis (16/1/2014) pagi ini. Mereka adalah SPG cantik yang memang sengaja turun ke jalan untuk menawarkan produk koran terbaru Kompas Gramedia Group bernama Koran Super Ball.

Khusus SPG Koran Super Ball ini memakai kaos kuning. Sambil tersenyum manis dan ramah mereka akan menawarkan Koran Super Ball kepada anda dengan harga Rp 2.000 rupiah saja.

Koran Super Ball sendiri terbit secara serentak di 25 remote site percetakan Tribun Group di 19 provinsi di Indonesia. Tak heran jika kehadiran Koran Super Ball ini bakal menjadi koran nasional bola terbesar di Indonesia.

Tiap harinya pelanggan Koran Super Ball akan mendapatkan informasi dan update terbaru soal informasi seputar sport dan lifestyle, terutama sepakbola. Berikut prediksi akurat dari beberapa pertandingan di benua Eropa.

Tak ketinggalan halaman Super Gol yang menyajikan berita-berita khusus sepakbola di Yogyakarta. Tentunya seputra Timnas U-19 yang juga tengah melakukan Pelatnas di Yogyakarta delapan bulan ke depan.

Caption : Salah satu SPG cantik sedang menawarkan koran Super Ball kepada salah satu pendara sepeda motor yang melintas di kawasan Nol Kilometer, Yogyakarta, Kamis (16/1/2014) pagi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas