Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Koran Super Ball Dilaunching di 20 Kota Indonesia

Harian Super Ball yang dilaunching Kamis (16/1/2014) ini merupakan harian khusus berita bola

zoom-in Koran Super Ball Dilaunching di 20 Kota Indonesia
Sriwijaya Post/Igun Bagus Saputra
Seorang pengendara motor yang mengenakan jaket Manchester United membeli koran Super Ball yang dijajakan oleh sales promotion girl (SPG) di lampu merah flyover Polda Sumsel, Palembang, Kamis (16/1/2014). Hari ini koran Super Ball, koran nasional bola terbesar, terbit perdana secara serentak di seluruh Indonesia. Sriwijaya Post/Igun Bagus Saputra 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alee Kitonanma

TRIBUNNEWS.COM - Harian Super Ball yang dilaunching Kamis (16/1/2014) ini merupakan harian khusus berita bola, yang berisikan bursa prediksi bola, dan update hal-hal tentang bola.

Event and Organizer Tribun Pekanbaru, Mahzun mengatakan, acara launching hari ini juga ditandai dengan penjualan koran di jalan-jalan utama di 20 kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Palembang, Jambi, Bangka, Batam, Pekanbaru, Medan, Aceh, Lampung, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Kupang.

“Super Ball terbit 12 halaman. Selain memuat berita bola internasional, juga memuat berita nasional dan juga lokal. Kita berharap bisa menjawab keinginan pencinta bola, khususnya di Provinsi Riau, dan seluruh Indonesia,” ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas