Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manajemen Banjarmasin Post Ikut Jualan Koran

Kegiatan yang digelar di perempatan Jalan Pangeran Antasari-Lambung Mangkurat Banjarmasin menandai peluncuran di Banjarmasin.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Manajemen Banjarmasin Post Ikut Jualan Koran
Super Ball - Halmien Thaha
Pemimpin Umum Banjarmasin Poost group ikut jualan Super Ball. 

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Halmien Thaha

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Jajaran manajemen Banjarmasin Post Group berpartisipasi menawarkan koran sepak bola Super Ball kepada pengguna jalan.

Kegiatan yang digelar di perempatan Jalan Pangeran Antasari-Lambung Mangkurat Banjarmasin, Kamis (16/1/2014) menandai peluncuran koran Sepak Bola di Banjarmasin.

Tidak hanya petinggi dari Banjarmasin Post yang hadir, Kapolresta Banjarmasin Kombes Suharyono, Kasrem/Banjarmasin Kolonel Inf Heri Priyadi, Dandim 1007/Banjarmasin Budi Utama serta Milanisti Penggemar Real Madrid ikut serta berjualan koran Super Ball Sport & Lifestyle.

"Kami turut mendukung pemberitaan media cetak bernuansa positif seperti sepakbola yang  sangat dibutuhkan masyarakat mengenai sepakbola nasional dan dunia," papar Kapolresta Banjarmasin Suharyono.

Kasrem 101/Antasari, Heri Priyadi menambahkan bahwa diluncurkannya super ball ini pasti disambut gembira seluruh pecinta sepakbola di Indonesia, khususnya Banjarmasin dan Kalimantan Selatan khususnya.

"Bartman sangat menyanyangi Barito Putera. Tanpa digherakkan mereka membentuk kelompok mendukung klub kebanggaan Urang Banjar. Kehadiran Super Ball diharap ikut membantu persepakbolaan di Kalsel," tandasnya.

BERITA TERKAIT

Sopir taksi kuning yang juga anggota Baritomania begitu antusias dengan kehadiran koran harian Super Ball Sport & Lifestyle yang diluncurkan Tribun, Kelompok Kompas Gramedia mulai hari ini, Kamis (14/1/2014).

"Saya anggota Bartman dan setiap hari membeli koran Metro Banjar yang berisi berita olahraga. Adanya Super Ball Sport dan Lifestyle saya langsung tertarik membacanya. Saya akan membeli koran baru ini juga," kata sopir taksi dengan antusias membeli koran Super Ball, Kamis (16/1/2014).

Tak hanya sopir taksi, sopir truk, pengendara sepeda hingga petinggi PT Adaro, Priya pun ikut membeli koran khusus sepakbola tersebut. Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, H Pangeran Rusdi Effendi AR pun ikut berjualan koran di perempatan Jalan Pangeran Samudra, Banjarmasin. Wakil Pemimpin Perusahaan, M Facmy Noor yang mengenakan kaus kuning bertuliskan Super Ball Sport & Lifestyle begitu gembira setelah koran harian Super Ball & Lifestyle yang dijualnya laku hingga penghasilannya mencapai Rp 50.000.

"Koran yang saya jual sudah laku Rp 50.000. Sudah banyak yang terjual," kata Fachmy dengan nada senang, Kamis (16/1/2014).

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas