Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Neymar Bangga Dipilih Messi

Pemain asal Brasil merasa terhormat.

zoom-in Neymar Bangga Dipilih Messi
zimbio
Neymar dan Messi 

TRIBUNNEWS.COM - Neymar Junior, salah satu pemain yang masuk nominasi Pemain Terbaik Dunia 2013, merasa tersanjung menjadi satu dari tiga pemain yang dipilih Lionel Messi.

Pemain asal Brasil merasa terhormat. Neymar pun berterima kasih kepada Messi atas pilihannya. Pemain berusia 21 tahun merasa tersanjung dan bangga atas apa yang diberikan oleh Pemain Terbaik Dunia empat kali.

"Saya sangat menghargai hal ini (Messi memberikan suaranya untuk saya). Ini adalah suatu kehormatan, dan saya sangat senang bisa terpilih sebagai salah satu yang terbaik di dunia," tutur Neymar kepada Mundo Deportivo.

Menurut Neymar, Messi layak meraih gelar Ballon d'Or 2013 yang akhirnya jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo. Namun, ia juga tidak bisa mengatakan bahwa penyerang andalan Real Madrid tidak layak mendapatkannya.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa hal ini tidak adil (bahwa Ronaldo menangi Ballon d'Or 2013). Cristiano dan Messi adalah pemain yang berbeda, namun keduanya juga telah membuat sebuah perbedaan. Saya akan lebih memilih Messi, namun saya pikir ini semua adil," papar Neymar. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas