Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Sambut Kehadiran Harian Super Ball

Ferry Paulus mengaku telah mengetahui keberadaan Harian Super Ball.

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Persija Sambut Kehadiran Harian Super Ball
TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI
Sales Promotion Girl (SPG) menawarkan koran Super Ball di perempatan Nol Kilometer, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta, Kamis (16/1/2014). Koran Super Ball merupakan koran olahraga dengan konten khusus bagi pecinta sepak bola. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI 

TRIBUNNEWS.COM – Kehadiran Harian Super Ball sebagai harian nasional bola terbesar di Indonesia, disambut antusias oleh klub asal Ibukota Jakarta, Persija. Harian Super Ball yang dilaunching pada Kamis (16/1/2014) merupakan harian khusus berita bola, yang berisi bursa prediksi bola, dan update hal-hal tentang bola.

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku telah mengetahui keberadaan Harian Super Ball. Menurutnya, harian olahraga ini berganti nama, sebab dulu namanya Berita Kota Super Ball.

"Sudah ada Harian Super Ball. Supaya menjadi koran nasional berubah nama. Setahu saya, dahulu namanya Berita Kota Super Ball," ujar Ferry saat berbincang dengan wartawan di Pusdiklat Olahraga (POR) Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2014).

Persija sebagai salah satu klub besar di Indonesia mendapatkan porsi pemberitaan khusus di Harian Super Ball. Suporter klub Persija tentunya menunggu berita-berita terbaru terkait klub berjuluk Macan Kemayoran.

Harian Super Ball dilaunching pada Kamis ini. Acara launching ditandai dengan penjualan koran di jalan-jalan utama di 20 kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Palembang, Jambi, Bangka, Batam, Pekanbaru, Medan, Aceh, Lampung, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Kupang.

Super Ball terbit 12 halaman. Selain memuat berita bola internasional, juga memuat berita nasional dan juga lokal. Keberadaan Super Ball diharapkan bisa menjawab keinginan pencinta bola.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas