Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cinta Del Piero kepada Juventus Abadi

Cinta Alessandro Del Piero kepada Juventus tidak akan pernah hilang.

zoom-in Cinta Del Piero kepada Juventus Abadi
NET
Alessandro Del Piero 

TRIBUNNEWS.COM - Cinta Alessandro Del Piero kepada Juventus tidak akan pernah hilang. Meskipun kini Il Pinturicchio tidak berada di Turin lagi, cintanya kepada Si Nyonya Tua tetap abadi.

Alessandro Del Piero meninggalkan Juventus dengan manis. Gelar juara Serie A musim 2011-2012 mengiringi kepergiannya. Selepas dari Juventus, Del Piero kemudian hijrah ke Sydney FC.

Kini, dua tahun sudah Del Piero mengadu nasib di Australia. Namun, cinta, kasih, dan sayangnya kepada I Bianconeri tak pernah berubah dan lekang digerus zaman.

"Hari pertama meninggalkan Juventus terasa aneh buat saya. Saya memiliki hubungan cinta dengan Juventus, dan itu akan tetap abadi selamanya," ujar Del Piero.

"Musim ini Juventus sangat mengagumkan. Mereka memiliki awal yang agak diredam dibandingkan AS Roma, tapi jumlah poin mereka sekarang sangat mengerikan," tuturnya.

"Setiap orang di Juventus berhak mendapatkan pujian, tapi Antonio Conte adalah mesin. Para pemain juga telah menunjukkan kesediaan untuk terus melakukan dengan baik," ungkap Del Piero kepada Rai Sport. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas