Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Persib: Tak Ada Lawan yang Mudah

Pertandingan bakal digelar Minggu sore. Lalu Senin (20/1) malam, giliran Mitra Kukar yang dihadapi Maung Bandung

Editor: Ravianto
zoom-in Pelatih Persib: Tak Ada Lawan yang Mudah
persib.co.id
Djadjang Nurdjaman 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Setelah memastikan lolos ke delapan besar Inter Island Cup 2014, Persib Bandung tak bisa berleha-leha. Hari Minggu besok, Maung Bandung sudah kembali berlaga di fase grup delapan besar yang digelar di Stadion Manahan Solo. 

Di delapan besar, Persib bergabung di Grup B. Di grup ini, kontestan lainnya adalah Persiram Raja Ampat, Mitra Kukar, dan Persik Kediri. Tim pertama yang akan menjadi lawan Persib adalah Persiram. 

Pertandingan bakal digelar Minggu sore. Lalu Senin (20/1) malam, giliran Mitra Kukar yang dihadapi Maung Bandung. Terakhir, Rabu (22/1) malam, Persib bersua Persik. 

Soal lawan-lawan yang akan dihadapi Persib, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai semuanya sulit. "Tidak ada lawan yang mudah," kata pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini kepada wartawan di Stadion Si Jalak Harupat. 

Ia menambahkan, di setiap pertandingan yang dijalani, mereka harus bekerja keras agar bisa meraih hasil maksimal. "Tidak ada satu gim pun yang bisa kami menangkan dengan mudah. Harus kerja keras," ujar Djanur. (tis/tribun jabar)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas