Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fabregas: Gaya Melatih Martino Beda

Fabregas pun kini menyadari bahwa dalam bermain, semua pemain harus memiliki tingkat kecerdasan

zoom-in Fabregas: Gaya Melatih Martino Beda
zimbio
Gerardo Martino 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona yang kini ditangani Gerardo Martino, dinilai banyak melakukan perubahan dari cara bermain, dibanding pelatih terdahulu, Pep Guardiola dan Tito Vilanova.

Francesc Fabregas pun membenarkan hal itu. Namun, perubahan itu dirasa sangat baik bagi Blaugrana dan dirinya. Fabregas merasa lebih baik dan sangat dibutuhkan dalam tim Barcelona, sejak ditangani Martino. Itu karena pelatih asal Argentina berhasil memberinya semangat dalam setiap permainan.

Fabregas pun kini menyadari bahwa dalam bermain, semua pemain harus memiliki tingkat kecerdasan. Ini diperlukan untuk menentukan tempo permainan yang dibutuhkan tim.




"Bersama Tata Martino, saya telah menemukan pelatih yang mungkin sedikit berbeda dari Tito dan Pep, dan yang suka bermain sepak bola sedikit berbeda," kata Fabregas kepada ESPN.

"Dia suka gaya bermain saya, dan sangat membantu saya dalam memberi keyakinan. Itu yang membuat saya merasa sangat penting bagi tim," paparnya.

"Pesannya adalah untuk selalu memberikan segalanya ke dalam pertandingan. Pelatih selalu meminta kami untuk memiliki kecerdasan dan perasaan dalam sebuah pertandingan," tuturnya.

"Itulah yang membuat kami menyadari agar bisa lebih pintar. Kami harus bisa bermain cepat ketika diperlukan, dan memperlambat tempo ketika itu adalah pilihan yang tepat," urai Fabregas. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas