Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fans Chelsea dan MU Sambut Positif Nobar di Kantor Tribun Lampung

Firza, koodinator UICL, mengatakan kegiatan ini sangat positif untuk menyatukan komunitas fans sepak bola di Bandar Lampung.

zoom-in Fans Chelsea dan MU Sambut Positif Nobar di Kantor Tribun Lampung
net
Chelsea vs Manchester United 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNNEWS.COM - Dua fans club sepak bola premier league 2014 Chelsea dan Manchester United (MU) Lampung meramaikan acara nonton bareng di halaman parkir Tribun Lampung, Minggu (19/1/2014) malam.

Suporter Chelsea dan MU Lampung yang tergabung dalam Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) dan United Indonesia Chapter Lampung (UICL), mengaku senang dengan gelaran acara nonton bareng ini. Masing-masing mengkoordinasikan anggotanya untuk hadir pada kesempatan ini.

Firza, koodinator UICL, mengatakan kegiatan ini sangat positif untuk menyatukan komunitas fans sepak bola di Bandar Lampung. Hal senada diungkapkan koordinator CISC, Syani. "Kami sangat senang bisa difasilitasi untuk bisa mengadakan nonton bareng seperti ini," ungkap Firza.

Tribun Lampung menggelar nonton bareng premier league 2014 antara Chelsea vs Manchester United, Minggu (19/1/2014) malam, di halaman parkir kantor Tribun Lampung.

Acara ini juga dihadiri sejumlah suporter Chelsea dan MU Lampung yang tergabung dalam Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) dan United Indonesia Chapter Lampung (UICL).

Bagi Anda yang ingin bergabung, buruan segera meluncur ke kantor Tribun Lampung di Jalan ZA Pagar Alam Bandar Lampung. Bakal ada doorprize home theater dan hadiah menarik lainnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas